Sabtu, 10 Februari 2024

Belajar usaha Dimsum Enak, Lezat, Gurih, ... Selera Indonesia ... Ya BABA DIMSUM. Di Sini Belajarnya !

             Dimsum berarti ' sesuatu yang menyenangkan  hati ' , benar ! Dimsum yang memiliki bentuk  yang cantik dan unik ternyata memiliki rasa yang khas dan menyehatkan. Ini karena Dimsum di olah dengan  Resep pilihan,bahan baku yang segar, berkualitas. Komposisi bahan pembuat dimsum mengandung unsur ikan,udang dan sayuran,sebagai penambah asupan gizi.                Jika selama ini Dimsum kita kenal sebagai makanan kelas resto & bernilai tinggi ternyata dalam perkembangannya Dimsum di sukai oleh masyarakat. Tentunya dengan kepiawaian kita sebagai pengolah rasa menjadikan  Dimsum ini layak sebagai usaha kuliner pilihan.   Berangkat dari pemikiran tersebut radjamasak fb sebagai pionir di bidang konsultan usaha kuliner memberikan  TRAINING USAHA DIMSUM.

           "  Selama ini banyak yang menawarkan usaha Dimsum dengan pola kemitraan, tentunya hal ini sesuatu yang menarik,namun yang harus di pertimbangkan dengan sistim ini adalah kita memiliki ketergantungan selama nya dengan owner, bahan baku di suply (dikirim) dari kantor pusat berpengaruh terhadap kesegaran produk dan ujung nya ongkos produksi meningkat karena biaya kirim dan harga produk akan mahal. Lalu harga berapa dimsum ini akan kita jual ? Berapa keuntungan yang kita dapat ? Bingung kan ? "

             Sistim  yang di terapkan radjamasak fb beda ! Kami menawarkan konsep Training dengan menyertakan RESEP PATEN, sehingga tidak ada keterikatan bahan baku / bumbu apapun dari radjamasak. Ibarat kata Kami mengajarkan Mitra menjadi Pengusaha Dimsum secara Mandiri. Karena bisa buat sendiri Otomatis ... harga produksi Dimsum akan rendah dan bersaing. Bagaimana .... menarik kan ?

1. MATERI TRAINING DIMSUM

. DOMPET  PENGEMIS

. GUO TIE

. HAKAU 

. UDANG RAMBUTAN / KUMIS NAGA

. CAKAR  AYAM  TAUSI

- SIOMAY AYAM / UDANG / IKAN

. TOFU  SKIN ROLL

. FRIED WONGTON

. CHICKEN / SHRIMP SPRING ROLL

. EKADO 

. KAKI NAGA 

PEMBUATAN SAUCE PENEMAN :

- Sauce Asam Manis

- Sauce Hoisin

- Sambal Dimsum

- Calipso Sauce


2.  Investasi / Biaya Training ' BABA RAMEN '  Rp. 10 jt

3.  Waktu training  : 2 hari

4.  Tempat Training : di Semarang

      Catatan : Jika menghendaki training bisa di laksanakan di tempat 

                        Mitra (ada tambahan transportasi dan penginapan)

 

 

 

INFO USAHA :

HANDOYO - LINA

RADJAMASAK FOOD AND BEVERAGES

JL.KAWUNG RAYA NO.36 PERUM.TLOGOSARI SEMARANG

HP  0895622148490

  WA  0895622148490

Instagram@radjamasak


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar